diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

PEMKAB GELAR KONSULTASI PUBLIK RANCANGAN AWAL PERUBAHAN RPJPD 2005-2025

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat gelar Konsultasi Publik Rancangan Awal Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) 2005 s/d 2025 di Ruang Rapat Lantai 3 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Tanjab Barat. Selasa, 2 Oktober 2018.

 

Acara dibuka oleh Sekretaris Daerah, Drs. H. Ambok Tuo, MM, turut hadir Ketua DPRD Tanjab Barat Faisal Riza, Narasumber dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Jambi Nurjanah Pangeran, ST, S.Si, MT, H. Riswandi S.Pi, M.Si, Eka Sutiati, SP, MM, Ady Purwanto serta Dr. Pantun Bukit, MM yang sekaligus merupakan Staf Ahli Gubernur dan Staf Ahli DPRD Tanjab Barat, para Kepala OPD dan para Camat.

Acara ini bertujuan untuk mendapatkan masukan dari Pemangku Kepentingan dalam Penyempurnaan Rancangan Awal Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2005 sampai dengan 2025. Selain itu, tujuan akhir setiap periode Perencanaan akan bermuara pada tujuan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan pada akhirnya mengarah untuk mewujudkan Visi jangka Panjang Daerah yaitu Tanjung Jabung Barat Maju, Berdaya Saing, Adil dan Sejahtera.

Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat Drs. H. Ambok Tuo, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa untuk mencapai tujuan yang diinginkan butuh usaha dan kesungguhan dari kita semua baik Pemerintah Daerah, Pemangku Kepentingan, Dunia Usaha, serta Masyarakat karena Tugas ini tidak hanya dibebankan kepada salah satu saja.

Tim Peliput Bidang PKP Diskominfo

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.