diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

MASYARAKAT ANTUSIAS SAKSIKAN FESTIVAL PAWAI TAKBIRAN.

KUALA TUNGKAL – Masyarakat Kuala Tungkal antusias menyaksikan Festival pawai Takbiran yang diselenggarakan Pemkab Tanjung Jabung Barat dalam rangka menyambut Idul Fitri 1443 H. Minggu (01/05).

Hal itu nampak dari padatnya masyarakat yang menyaksikan sepanjang rute Pawai takbiran mulai dari titik start Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Barat menyusuri jalan patunas, simpang empat siswa hingga di kantor BNI dan finish di jalan Andalas di Masjid Sepakat.

Pawai yang diselenggarakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan tersebut, dilepas secara resmi oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat didampingi Ketua TP – PKK Hj. Fadhilah Sadat. Pelepasan pawai juga turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Kepala Bagian Lingkup Pemkab Tanjab Barat, OKP, ORMAS, LSM, Unsur Kepemudaan, Elemen Masyarakat dan Insan Pers.

“Semoga dapat berjalan lancar, aman, tertib dan mematuhi protokol kesehatan dan kita jadikan pawai Takbiran Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah ini menjadi kegiatan dalam meningkatkan semangat kerja kita bersama, membina dan memperkokoh ikatan kesatuan dan persatuan antara kita semua.” ujar Bupati dalam sambutannya.

Lanjutnya, “dengan menggemanya syi’ar takbir malam hari Idul Fitri dibumi Serengkuh Dayung Serentak ke Tujuan, kita harapkan rahmat Allah SWT yang berlimpah, sehingga Kabupaten tercinta, selalu dikaruniai kedamaian, keamanan dan kesejahteraan serta keberkahan”.

Lebih lanjut, Bupati juga berharap kegiatan Pawai takbiran ini dapat diselenggarakan secara berkelanjutan atau menjadi event Tahunan, dan bertambah meriah setiap tahunnya.

“event tahunan seperti ini, harus sama – sama kita jaga dan dilestarikan semoga dapat terlaksana dengan meriah ditahun berikutnya.” tutupnya.

Pengumuman Pemenang pawai takbiran, akan dilaksanakan bersamaan dengan pemenang Festival Arakan Sahur yang mana akan disampaikan usai pelaksanaan Salat Idul Fitri di Masjid Syaikh Utsman Tungkal.

Sumber : Prokopim TJB

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.