diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

MALAM RESEPSI KENEGARAAN KABUPATEN TANJUNG JABUNG BARAT DALAM RANGKA HUT RI KE 77

Kuala Tungkal – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat bersama Unsur Forkopimda menggelar malam Resepsi Kenegaraan dalam rangka memperingati HUT RI ke – 77 bertempat di Rumah Jabatan Bupati, Rabu (17/08).

Turut hadir pada acara tersebut, Kapolres Tanjung Jabung Barat, Dandim 0419/Tanjab/mewakili, Ketua Pengadilan Agama beserta Istri, Ketua Pengadilan Negeri beserta Istri, Wakil Ketua DPRD beserta Anggota, Sekretaris Daerah, Ketua TP-PKK, Ketua DWP, Para Perwira TNI/Polri, Kepala OPD, Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan BUMN dan BUMD, Kabag di Lingup Setda Tanjab Barat, serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Anggota Paskibraka dan Undangan lainnya.

Sekretaris Daerah, Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, selaku ketua panitia kegiatan dalam laporannya menyampaikan pada tahun ini ada 28 kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Peringatan HUT ke – 77 Kemerdekaan RI dan peringatan Hari Jadi ke – 57 Tanjab Barat.

“Ada 28 kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Ke – 77 Kemerdekaan RI dan Hari Jadi ke – 57 Tanjab Barat, sebelumya perlu diketahui lomba pada tahun ini lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya dan akan diakhiri dengan pawai karnaval Budaya/Pembangunan serta kegiatan abshah bersholawat yang akan dilaksanakan besok” ujar Sekda.

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada Ketua Panitia, Unsur Forkopimda dan seluruh OPD yang telah terlibat dalam menjaga keamanan dan ketertiban perlombaan.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Ketua Panitia dan seluruh yang terlibat karena pada tahun ini dalam rangka memperingati HUT ke – 77 Kemerdekaan RI dan Hari Jadi ke – 57 Tanjab Barat, kita telah menyemarakkan dengan 28 kegiatan dan itu tidaklah mudah, semoga kegiatan yang telah dilaksanakan dapat menggerakkan ekonomi kerakyatan kita” ujarnya.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.