diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

KETUA TIM PKK TANJAB BARAT BAGIKAN ZAKAT MALL DAN GELAR TADARUSAN

KUALA TUNGKAL –  Ketua TP- PKK Tanjab Barat Hj. Cici Halimah, didampingi Ketua GOW Djunasih Amir sakib serta Hj. Henny Ambok Tuo menggelar Kegiatan setiap tahun di bulan ramadhan diantaranya tadarus dan pembagian zakat mall kepada 500 lebih orang fakir miskin dan anggota pengajian Majelis Taq’lim yang dilaksanakan di rumah dinas bupati Tanjab Barat, Rabu (30/5)

Ketua TP- PKK Hj. Cici Halimah dalam sambutannya mengatakan Kegiatan Tadarus ini adalah kegiatan rutin setiap tahun yang kami laksanakan sekaligus menyalurkan zakat mall. Dan yang hadir ini kelompok pengajian Majelis Taq’lim dan fakir miskin dari masyarakat yang kurang mampu. Kalau untuk majelis taq’lim kita undang 500 orang fakir miskin, ujarnya

Dengan kegiatan ini Hj. Cici Halimah berharap dapat membantu meringankan kebutuhan saudara kita, paling tidak untuk hari ini ujarnya.

Hj. Cici Halimah juga menyampaikan cerita tentang Ibu yang maknanya “Sebenarnya kalau kita bicara soal ibu yang mendidik anak dari dalam kandungan adalah ibu, jadi kita sebagai seorang ibu harus mendidik anak kita, memberi contoh paling tidak tempat curhat yang baik adalah ibu, agar terhindar dari bahaya Narkoba ujar Hj. Cici Halimah.

Adapun nama pengajian yang hadir dalam acara Tadarusan dan pembagian zakat diantaranya BKMT,Permatum, Forum silaturahmi Lansia, lansia andalas, srikandi, kombet, pak de, H. Salma, mak pupung, Tapsel, Tetangga bg Er, Bu Ani, ibu Umar Kadri, dan khusnul khotimah dengan jumlah 526. Orang.

Terlihat dilapangan ibu-ibu yang menunggu diluar pagar yang tidak mendapat kupon disuruh masuk ke rumah dinas bupati dan dibagikan Zakat oleh Istri Bupati Tanjab Barat. (hms)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.