diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

KEMERIAHAN FESTIVAL ARAKAN SAHUR MINGGU KE DUA RAMADHAN

KUALA TUNGKAL – Minggu ke dua Festival arakan sahur digelar, Ribuan masyarakat Kuala Tungkal memadati pusat jalan lalu lintas yang dilewati peserta arak arakan sahur ramadhan 1439 H. Dengan suara genderang alunan musik serta tabuhan beduk menghiasi festival arak arakan sahur, Sabtu (26/5)

 

Festival arak arakan sahur yang digelar pada setiap malam minggu cukup membuat masyarakat kuala Tungkal terhibur, melihat atraksi dari berbagai peserta yang diikuti oleh remaja masjid, organisasi pemuda, dan umum serta anak anak pelajar dan instansi dari Kecamatan Tungkal Ilir dan Betara

“Assalamualaikum hur sahur ” menabur suara Beduk serta suara pukulan seni musik gamelan yang membuat masyarakat rela tahan berdiri berjam jam melihat festival arak arakan sahur yang diikuti 11 grup peserta.

Selain melihat langsung lewat mata, banyak juga masyarakat yang mengabadikan momen ini lewat kamera ponsel dalam bentuk video dan foto.

Dengan rute star dari rumah dinas Bupati Tanjab Barat menuju jalan sriwijaya – Pahlawan- Simpang Tugu Bank BNI- Pelabuhan marina- Kalimantan dan finish di simpang siswa Lampu merah.(hms)

 

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.