diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

EMPATI BUPATI DALAM MUSIBAH KEBAKARAN RUMAH WARGA DI KELURAHAN BETARA KIRI TANJAB BARAT

Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag., tinjau lokasi kebakaran yang terjadi di RT 01 yang menghanguskan satu rumah warga pada dinihari sekitar jam 02.30 wib di Kelurahan Betara Kiri, Kecamatan Kuala Betara, Senin (09/05/22).

Dalam kunjungannya Bupati didampingi oleh Sekda Tanjab Barat, Kepala BPBD, kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Damkar, Unsur Forkopimda. Camat Kuala Betara, Kabag terkait lingkup Tanjab Barat, Tim dari Puskesmas Parit Deli dan Lurah Betara Kiri.

Bupati sampaikan rasa prihatinnya sekaligus menyampaikan bantuan untuk korban bencana sebagai bentuk keperdulian Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat kepada warganya. Bantuan berupa perlengkapan tinggal darurat, makanan serta perlengkapan lainnya. “ Semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga, jangan dilihat nilainya namun inilah wujud rasa perduli Pemkab”Demikian Ungkap Beliau.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjab Barat sangat prihatin atas kejadian yang menimpa saudara-saudara kita disini atas ujian musibah kebakaran ini. Untuk kedepan mari kita lebih meningkatkan kewaspadaan diri dari bahaya kobaran api ini jangan sampai ada lagi rumahnya yang terkena kebakaran,”tutur Bupati.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.