diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

DEKRANASDA GELAR SANTUNAN ANAK YATIM

KUALA TUNGKAL  –Dekranasda Tanjab Barat bekerjasama dengan Bank Jambi dan Bank Tanggo Rajo, berikan santunan dan sembako bagi anak yatim dan Kaum Dhuafa disekitar Kota Kuala Tungkal. Selasa (26/04/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Panti Asuhan Aisyiyah ini dipimpin langsung oleh Ketua Dekranasda Tanjab Barat Hj. Fadhillah Sadat, serta turut dihadiri oleh Ketua Harian, Sekertaris, ketua dan anggota Dekranasda Bidang Pendanaan, Ketua Yayasan, Ketua Panti serta tamu undangan lainnya.

Disampaikan Ketua Dekranasda Tanjab Barat Hj. Fadhillah Sadat dalam sambutanya, selain untuk mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan ini yang identik dengan berbagi dan saling peduli.

“Maka dari itu, kami dari Dekranasda memberikan santunan kepada anak-anak Kami Panti Asuhan dan Kaum Dhuafa, semoga bisa bermanfaat dan bisa digunakan,” Ujarnya

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan santunan dan sembako secara simbolis oleh ketua Dekranasda kepada Ketua Yayasan Aisyiyah.

Selain yayasan aisyiyah, Dekranasda juga memberikan santunan ke Yayasan Melati, Panti Asuhan Anak Cacat di Gang Antasari, serta Yayasan Perlindungan Lansia di Gang Badri Parit 2 Kuala Tungkal.

 

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.