diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

CAMAT BRAM ITAM BUKA TURNAMEN SEPAK BOLA CAMAT CUP 2018

BRAM ITAM – Bertempat di lapangan Desa Pantai Gading, pada hari Selasa (10/4/18), Camat Bram Itam Hendry Fonda, S.STP, MH secara resmi membuka turnamen sepakbola Camat Cup yang diikuti oleh 10 tim sepakbola dari perwakilan Desa/Kelurahan dalam wilayah Kecamatan Bram Itam

Dalam acara tersebut selain dihadiri oleh Camat Bram Itam Hendry Fonda, S.STP, MH, hadir juga Babinsa, Babinkamtibmas, masyarakat serta undangan lainnya.

Dalam sambutan singkatnya, Camat Bram Itam Hendry Fonda, S.STP, MH mengatakan, bahwa keberhasilan suatu event pertandingan tak lepas dari peran para supporter serta penonton yg memberi semangat dan suntikan moral kepada pemain agar bisa tampil lebih percaya diri.

“Karena itu, saya mengharapkan para peserta turnamen tetap harus menjunjung suportif dan terapkan pola permainan yang fair play, karena ajang pertandingan ini merupakan tolak ukur kemampuan atlet masing masing tim Desa/Kelurahan,” tandasnya.

Camat menambahkan, dalam sebuah pertandingan tentu ada menang dan kalah dan merupakan hal wajar. Namum, yang terpenting para pemain nantinya mendapatkan pengalaman berharga yg sangat bermanfaat terkhusus bagi para atlet muda. “Dengan adanya turnamen ini maka akan lahir bibit-bibit baru persepakbolaan dari Desa/Kelurahan dari wilayah Kecamatan Bram Itam,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.