diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

BUPATI TANJUNG JABUNG BARAT HADIRI PENUTUPAN TMMD KE-113 TAHUN 2022 DI WILAYAH KOREM 042/GAPU

Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat -Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag – hadiri acara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 TA 2022 di Wilayah KOREM 042/GAPU, bertempat di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Kamis, 09 Juni 2022.

Kegiatan yang dipusatkan di Kecamatan Muara Papalik ini mendapat apresiasi oleh Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat hal ini dikatakan Bupati, Drs.H. Anwar Sadat,M.Ag saat menghadiri acara penutupan kegiatan TMMD. Turut hadir, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Sekda Tanjung Jabung Barat, Para Kasikasrem 042/GAPU, Para Dandim Jajaran 042/GAPU, Kapolres Tanjung Jabung Barat, Ketua Pengadilan Negeri, kepala Kejaksaan Negeri dan Ketua Pengadilan Agama Tanjung Jabung

Selain itu, Bupati Tanjung Jabung Barat berharap tahun – tahun yang akan datang kegiatan TMMD bisa ditingkatkan dan dilaksanakan di Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Sementara itu, Komandan KOREM 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S. IP, MM, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, unsur pemerintah daerah yang telah mendukung kegiatan TMMD ke-113 tahun 2022. Dikatannya, sasaran fisik berupa jalan yang di buka, sebelumnya apabila hujan sulit dilalui oleh anak – anak untuk menuju Sekolah, namun sekarang dengan hasil dari TMMD ini, jalan yang menjadi sasaran dari program ini sudah bisa digunakan masyarakat.

Menurut Brigjen TNI Supriono, dengan kegiatan fisik yang dilakukan dalam kegiatan TMMD menjadi solusi dari persoalan dalam menuju kesejahteraan masyarakat, pihaknya bersama pemerintah daerah akan bekerjasama bergandengan tangan, bahu membahu untuk menuju kesejahteraan masyarakat.

Saat sampaikan Sambutan, Panglima Kodam II/Sriwijaya selaku Pengendali Kegiatan Operasional TMMD Mayor Jendral TNI, Agus Suhardi mengatakan, semangat yang seperti inilah yang sebenarnya merupakan hakikat dari kemanunggalan TNI dengan Rakyat, yang merupakan Roh Perjuangan bangsa dan akan terus kita bangun serta pelihara. kemanuggalan ini merupakan aktualisasi peran TNI dalam mewujudkan seluruh potensi wilayah dan masyarakat sebagai pendorong kemajuan bangsa yang bermuara pada terbentuknya kekuatan pertahanan nasional yang kokoh.

Selanjutnya, Mayor Jendral TNI, Agus Suhardi berpesan kepada kepada semua khususnya kepada anggota Satgas TMMD dan segenap masyarakat diantaranya dapat memelihara terus semangat kebersamaan dan kemanunggalan TNI-POLRI-RAKYAT. jangan mudah terprovokasi oleh pihak manapun yang bertujuan untuk merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

Kegiatan ditutup langsung oleh Panglima Kodam II/Sriwijaya selaku Pengendali Kegiatan Operasional TMMD Mayor Jendral TNI l, Agus Suhardi.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.