diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

BUPATI TANJUNG JABUNG BARAT HADIRI MUSDA KAHMI KE IV

Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag hadiri acara Musyawarah Daerah Korps Alumni Himpunan mahasiswa Islam (MUSDA KAHMI) ke IV, bertempat di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Sabtu, 16 Juli 2022.

Turut hadir, Unsur Forkopimda Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Ketua Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Jambi, Ketua Majelis Daerah KAHMI Tanjung Jabung Barat, Majelis Penasehat KAHMI Tanjung Jabung Barat, Para Pimpinan Ormas, Orsos, Organisasi Kepemudaan dan Insan Pers.

saat Sampaikan sambutannya, Bupati Tanjung Jabung Barat mengatakan, sangat menyambut baik kegiatan Musda dan berharap dapat senantiasa berkomitmen memajukan organisasi kearah yang lebih baik, termasuk membangun sinergitas dengan Pemerintah Daerah khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program serta visi misi Kabupaten Tanjung Jabung Barat Berkah yaitu berkualitas, Ekonomi Maju, Religius, Kompetitif, aman dan harmonis.

ditambahkannya, KAHMI sebagai salah satu organisasi kepemudaan juga menjadi wadah berhimpunnya generasi muda Islam yang memiliki komitmen dalam pembangunan karakter bangsa dan penguatan peran aktif pemuda terhadap suksesnya pembangunan daerah Tanjung Jabung Barat yang lebih maju dan sejahtera.

Selanjutnya, KAHMI diharapkan dapat meningkatkan kemampuan untuk membangun komunikasi efektif dengan lingkungan masyarakat maupun pemerintah daerah, sehingga semua program yang dijalankan organisasi ini dapat disinergikan dengan kegiatan pemerintah.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.