diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

Bupati Tanjabbarat Laksanakan Sholat Id di Masjid Syaikh Utsman Tungkal

KUALATUNGKAL – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag Melaksanakan Ibadah Sholat Idul Adha 1443 H/2022M di Masjid Syaikh Utsman Tungkal, Minggu(10/07).

Sampaikan sambutan sebelum pelaksanaan sholat Idul Adha, Bupati Tanjung Jabung Barat mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443H bagi umat muslim. Lebih lanjut, Bupati juga sampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang telah berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas, sehingga Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendapatkan penghargaan dari Kapolda Provinsi Jambi pada hari jadi Bhayangkara beberapa waktu lalu.

“Dengan terwujudnya kondisi nyaman, aman dan tentram tersebut, mudah-mudahan kami sebagai Pemerintah Daerah dapat lebih berbuat banyak dalam membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang kita cintai ini,” ucapnya

Terkait keberangkatan Jamaah Haji Tanjab Barat, Bupati menyampaikan bahwa pada tahun ini Kabupaten Tanjung Jabung Barat memberangkatkan 136 orang jamaah haji, dan menjadi salah satu Kabupaten dengan jumlah jamaah haji terbanyak di Provinsi Jambi.

“Karena itu kita harus bersyukur kepada Allah SWT bahwa orang tua, paman, saudara atau keluarga kita alhamdulillah pada tahun ini bisa berangkat melaksanakan Ibadah Haji,” tambahnya

“kita semua pada hari ini di Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendoakan semoga saudara-saudara kita yang melaksanakan Ibadah Haji tersebut diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT sehingga nantinya menjadi Haji yang Mabrur dan Mudah-mudahan Allah SWT senantisa meridhoi kita semua.”tutupnya

Kegiatan dilanjutkan dengan sholat Idul Adha, yang mana bertindak sebagai Imam Ustadz M.Arsyad Al Hafiz, Khatib Prof.Dr. H.Ahmad Syukri Saleh,MA , Kaifiat Sholat KH. Hasan Basri, Bilal Abun Rinaldi.

Ibadah Sholat Idul Adha tersebut juga turut diikuti oleh Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten, Kepala OPD, Kabag diruang Lingkup Sekretariat Daerah, Ketua MUIdKetua Persit, Ketua DWP, Al-Ustadz, Para Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, masyarakat sekitar.

Dalam hal tersebut juga disampaikan Pengumuman Pemenang Lomba Takbiran Idul Adha 1443H/2022M diantaranya :

Juara Favorit : Masjid Baitul Makmur

Juara Harapan 3 : Sanggar Himpunan Melayu

Juara Harapan 2 : Masjid Al Mujahiddin

Juara Harapan 1 : Sanggar Az-Zaitun

Juara 3 : Sanggar Al-Irsyad

Juara 2 : Masjid Agung Al-Istiqomah

Juara 1 : Masjid Nurul Iman

sumber : prokopimtjb

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.