diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

BUPATI MEMBUKA SEKALIGUS MELEPAS LOMBA BALAP BECAK HIAS.

KUALA TUNGKAL – Masih dalam rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke 57 dan HUT RI ke 77, Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag membuka secara resmi balap becak hias, bertempat di halaman di halaman Rumah Dinas Bupati (Senin, 15/08/2022)

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Polres/Wakapolres, Dandim Tanjab Barat, Staf Ahli, Asisten, Para Kepala OPD dan Lurah sekecamatan Tungkal Ilir serta masyarakat yang menyaksikan kegiatan tersebut.

Bupati dalam sambutannya mengatakan “Becak merupakan kearifan lokal Kabupaten Tanjung Jabung Barat, semoga dengan lomba ini dapat mengajak kelompok kaum milenial untuk mencintai becak, untuk peserta selamat mengikuti lomba becak, terima kasih telah menyemarakan HUT Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke 57”.

Lomba becak ini diselenggarakan untuk melestarikan becak di Kuala Tungkal dan ada doorprize utama yaitu sepeda gunung untuk para peserta pemenang lomba becak hias diberikan hadiah hiburan yang diberikan, ujar ketua panitia.

Adapun peserta lomba pada kegiatan lomba becak ini terdapat 48 peserta yang diambil 8 kelurahan se-kecamatan Tungkal Ilir, tiap kelurahan terdiri dari 3 peserta berpasangan yang akan dilombakan pada kegiatan tersebut.

>Bidang PKP Diskominfo TJB<

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.