diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

BUPATI LETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GEDUNG NU RANTING PURWODADI.

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat mendapatkan kehormatan untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Sekretariat Nahdlatul Ulama (NU) Ranting Purwodadi Kecamatan Tebing Tinggi. Senin (25/10/2021).

Hadir dalam acara tersebut Wabup Hairan, Sekda Agus Sanusi, Anggota Dewan Provinsi Jambi Faiza Riza, Anggota Dewan Kab Tanjabbarat Novi, Sutejo, H. Khairi, Ketua Tp- PKK Tanjabbarat, Ketua GOW, Ketua DWP, Para Staf Ahli, Para Asisten, Para Kepala OPD, Camat Tebingtinggi, Para Kepala Desa Se- Kecamatan Tebing Tinggi, Para Anggota NU, Banser, serta tamu undangan lainya.

Bupati dalam sambutannya, mengatakan Semoga pembangunan Gedung Sekretariat NU Ranting Purwodadi Kecamatan Tebing Tinggi dapat berjalan lancar dan sukses untuk menambah semarak syiar Islam di Kabupaten Tanjabbarat.

Lebih lanjut, Bupati Anwar Sadat Berharap NU sebagai organisasi terbesar di Indonesia mempunyai peran strategis dalam perjalanan bangsa sejak zaman sebelum merdeka hingga saat ini. Untuk itu, keberadaan NU dan organisasi dibawah naungannya sangat membantu pemerintah daerah dalam pembangunan.

“Saya berharap hubungan antara NU dengan pemerintah daerah selalu sinergis karena Nu secara kultural mempunyai peran yang luar biasa, baik dalam pencerdasan bangsa, pembentukkan akhlak serta wahana menggalang konsolidasi umat dalam membangunan dan membumikan nilai-nilai keagamaan dan kebangsaan,” ungkapnya

Sedangkan Ketua NU Ranting Purwodadi Amrullah menyampaikan jika pembangunan Gedung Sekretariat NU ini adalah yang pertama di Tanjung Jabung Barat.

“Kami mohon doa restu sekaligus dukungannya dengan memberikan donasi untuk pembangunan Sekretariat NU Ranting Purwodadi Kecamatan Tebing Tinggi agar segera selesai,” pungkasnya

– Prokopim TJB

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com