diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

BUPATI LEPAS ZENAZAH ALMARHUM LETNAN SUGENG HARIYANTO

Kuala Tungkal– Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Usman Ermulan, MM melepas zenazah almarhum Letnan Sugeng Hariyanto menuju pulau jawa tempat almarhun akan di makamkan. Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah serta asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat beserta para anggota Kodim 0419 Tanjab turut serta besrama Bupati dan masyarakat berta’ziah kerumah duka sekaligus melepas keberangkatan almarhum, Selasa 01 November 2011.

 

Almarhum merupakan merupakan kakak kandung dari wakil Gubernur Lemhanas Letjen Muldoko. Almarhum meninggalkan satu orang istri dan empat orang anak.i. Almarhum merupakan pensiunan TNI yang terakhir bertugas di Koramil Wilangan Nganjuk Jawa Timur.

 

Pada kesempatan itu, Bupati Tanjung Jabung Barat memberikan santunan kepada keluarga serta menyampaikan bela sungkawa dan duka sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan dan berpesan agar keluarga tetap selalu sabar dan tabah menerima cobaan ini sembari selalu berdoa semoga almarhun diberikan tempat yang layak disisi-Nya.

 

Disamping itu  Bupati Tanjung Jabung Barat juga meninjau lokasi kebakaran yang tberlokasi tidak jauh dari rumah duka.(Arai)
Bagian Humas Setda Tanjab Barat

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.