diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

Bupati Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad sekaligus Resmikan Yayasan Rumah Iqra’.

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag hadiri Perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw sekaligus meresmikan gedung Yayasan Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan Kecamatan Tungkal Ilir, Rabu (5/10/22).

Yayasan Rumah Iqra’ Husnul Khatimah merupakan wadah pendidikan bagi anak-anak yang ingin belajar Al-Quran.

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat berikan apresiasi atas apa yang dilakukan oleh pendiri Rumah Iqra’ Husnul Khatimah.

“Kami merasa bangga sekali dengan Ustadz Muhammad Arsyad bersama keluarga yang dapat membangun Rumah Iqra’ Husnul Khatimah ini. Apa yang dilakukan beliau untuk mendidik anak-anak khususnya yang ada di Kampung Nelayan ini, merupakan hal yang luarbiasa,” ucap Anwar Sadat.

“ini namanya amal jariah yang disiapkan bagi orangtua yang bersedia mendidik anaknya agar bisa membaca Al-Quran,” tambah Anwar Sadat.

Pada kesempatan tersebut Bupati Anwar Sadat juga menyerahkan bantuan renovasi sarana dan prasarana dari BAZNAS Kabupaten Tanjung Jabung Barat kepada Yayasan Rumah Iqra’ Husnul Khatimah sebesar Rp. 10.000.000,- serta bantuan Al-Quran dari Pemkab Tanjab Barat.

Turut hadir mendampingi Bupati, Sekda H. Agus Sanusi, Kabag Kesra, Pengurus BAZNAS, Babinsa, Pengurus Yayasan Rumah Iqra’ Husnul Khatimah, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Sumber : Prokopim Tjb

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.