diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

BUPATI DAN WABUP TINJAU KONDISI JEMBATAN KOL. ACHMAD SUGENG DI BRAM ITAM.

TANJAB BARAT – Oprit jembatan Kol. Achmad Sugeng yang berada di Desa Bramitam Raya, Kecamatan Bramitam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat kini kondisinya sangat memperihatinkan. Senin, (21/06/2021).

Berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa oprit jembatan tersebut kondisinya rusak parah, bahkan sering pengendara mengalami kecelakaan dijembatan tersebut.

Terhadap hal itu, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, bersama wakil bupati Hairan,SH meninjau langsung kelokasi tersebut.

Bupati menyebutkan bahwa ia telah meminta pihak Dinas PUPR Tanjab Barat untuk berkoordinasi dengan Dinas PUPR Provinsi Jambi, agar dapat dilakukan secepatnya.

“Sudah kita sampaikan ke Dinas PUPR Provinsi Jambi juga supaya bisa diperbaiki secepatnya. Informasi terakhir, kemungkinan perbaikan akan dilaksanakan pada bulan juli mendatang,”sebutnya.

“Apabila PU provinsi tidak sanggup beliau perintahkan PU Kabupaten segera lakukan penanganan darurat demi keselamatan lalu lintas orang dan barang di jalan tersebut,” Tandasnya.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.