diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

BUPATI DAN WABUP BESERTA TIM SAFARI RAMADHAN DI MESJID BABUSSALAM DESA TELUK KULBI

Kuala Tungkal – Giat Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dan Wakil Bupati Hairan, SH beserta Tim Safari Ramadhan di Masjid Babussalam Desa Teluk Kulbi. Pada hari Rabu 14 april 2021 di Masjid Babussalam Desa Teluk Kulbi Kecamatan Betara.

Bupati Drs. H. Anwar Sadat memberikan buku tabungan dalam bentuk ATM ini untuk guru guru madrasah, imam masjid. Kalau ada yang betul belum mendapat silahkan lapor datanya berikan ke kami sebagai bahan evaluasi kedepan.

Kegiatan ini dalam rangka kita berdiskusi tentang program program pembangunan pemerintah kedepan, tadi kami mengikuti video virtual dengan Presiden. Yang arahan Presiden mengatakan program tidak perlu banyak banyak, biar sedikit yang penting tercapai dan menyentuh langsung ke masyarakat.

Bupati juga menyampaikan listrik di Seberang Kota sudah hidup dan sudah bisa dimanfatkan untuk kegiatan ekonomi rumah tangga.

“Kami masih sedang menyusun pembangunan yang ada di tahun 2022. Silahkan nanti dibuat proposalnya pengurus masjid, pondok, majelis taqlim, madrasah tujuan ke bupati nanti kita teruskan ke Bappeda biar kita anggarkan di apbd 2022. Sebagai bentuk penyampaian visi misi kami kemaren.namun kita sesuaikan dengan dana kita. Harapan kita pondok pondok pengurus masjid dapat menikamati bantuan tersebut dalam bentuk tunai.” ujar Bupati.

Bupati menyerahkan bantuan dari pemkab uang tunai 5 juta dari dana csr untuk pembangunan masjid dan 10 buku alquran. Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dan Wabup Hairan, SH memberikan bantuan dalam bentuk ATM dan uang tunai kepada 15 orang petugas syara, guru ngaji.

Hadir Wabup Hairan, SH, Wakil Ketua DPRD Ahmad Jafar, Sekda Ir. Agus Sanusi, M. Si, Dandim/ 0419, Kapolres Asisten Camat Betara,plt Kadis Perkim, kadis PU, Kadis.Kesehatan, Bapeda, Kadiskominfo, Ibu Ketua GOW (ibu Wabup), Ibu Ketua DWP (ibu Sekda) Kemenag, Kepala puskesmas, Kabag Kesra, kabag Protokol dan Komikasi pimpinan, Kades, ToKoh masyarakat setempat. Acara dilanjutkan dengan sholat teraweh berjamaah

 

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.