diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

BUPATI ANWAR SADAT TINJAU PROYEK PENGERASAN JALAN DI DESA PEMBENGIS.

TANJAB BARAT – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M, Ag meninjau langsung pengerjaan pengerasan jalan titik nol Parit Deli sampai ke Sungai Dungun yang dibangun oleh pihak PetroChina melalui dana CSR. Selasa (26/10).

Peninjauan oleh Bupati yang didampingi langsung oleh Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Aprijasman ini, merupakan tindak lanjut atas keluhan masyarakat pengguna jalan, yang mana jalan tersebut merupakan jalan penghubung antara Kabupaten Tanjab Barat dan Kabupaten Tanjab Timur.

Diwawancarai di sela-sela peninjauan, Bupati sampaikan bahwa seharusnya pembangunan jalan ini selesai ditahun 2019, namun sampai saat ini belum teralisasi. Bupati berharap pengerjaan jalan akan selesai pada tahun 2022, sehingga manfaatnya segera dirasakan oleh masyarakat.

“Jalan ini selalu dikeluhkan masyarakat, makanya pada hari ini kita turun kelapangan untuk cek pekerjaannya langsung” kata bupati

“Namun, di daerah sini ada satu perusahaan sawit, yang akan kita evaluasi, apakah kerusakan jalan ini disebabkan oleh perusaahaan tersebut atau tidak,” tambahnya.

Sebelumnya, Bupati juga menyempatkan meninjau pembanguanan Sport Center, yang ada di Desa Pembengis. Pada peninjauan tersebut, Bupati mengatakan akan memaksimalkan penggunaan bangunan sport center sesuai dengan kemampuan APBD Tanjab Barat.

“Nantinya kita akan bangun dua cabang olahraga diarena sport Center ini, agar dapat dimanfaatkan masyarakat, atlit, dan pecinta olahraga,” ujar Bupati.

– Prokopim TJB

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com