diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

BUPATI ANWAR SADAT DAMPINGI KEGIATAN KUNKER PJ. GUBERNUR JAMBI.

KUALA TUNGKAL – Bupati Drs. H. Anwar Sadat M. Ag dan Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH, menyambut dan mendampingi kegiatan Kunjungan Pj Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahaya Murni, M.Si, ke Posko Penyekatan dan Pengamanan serta meninjau sejumlah tempat isolasi pasien covid-19, Minggu (16/05/2021).

Dalam kunjungan tersebut, turut dihadiri Danrem, Kapolda Jambi, Ketua DPRD Provinsi, Asisten, Kadishub, Kadis kesehatan, Kepala BPBD, Kasat Pol PP, Kadiskominfo, Biro umum dan Biro Adpim serta instansi terkait.

Sebelumnya, Pj. Gubernur Jambi didampingi wabup Hairan meninjau posko pelayanan dan penyekatan di Desa Suban guna melihat kesiapan petugas dalam mengantisipasi arus balik mudik. Kemudian, ke terminal penyekatan kota di Desa Pembengis.

Disisi lain, sejumlah ruang isolasi yang berada di kabupaten Tanjungjabung Barat yakni Balai Adat Tanjab barat, Balai Latihan Kerja di Pematang Lumut, Pj. Gubernur Jambi mengingatkan untuk meningkatkan ruang isolasi sebagai langkah antisipasi lonjakan kasus pasien yang terpapar covid-19.

“Saya mengimbau kepada masyarakat se-Provinsi untuk tidak bosan dan tidak lengah, kita tetap harus waspada dan melaksanakan protokol kesehatan dengan penerapan 5 M,”pesannya.

Diakhir kunjungan nya, Pj. Gubernur Jambi didampingi Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan Wabup Hairan, memberikan bingkisan dan perlengkapan protokol kesehatan kepada petugas pos pelayanan serta tenaga medis yang sedang bertugas.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.