diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

BUPATI ANWAR SADAT DIUNDANG KHUSUS DALAM LAUNCHING BUKU KH NASARUDDIN UMAR.

JAKARTA – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. Anwar Sadat, M.Ag. didampingi istri Hj. Fadhillah Sadat menghadiri undangan dari Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, MA dalam kegiatan Book Launching serta Doa Untuk Bangsa dengan tema “Memaknai Pandemi: Ekspresi Keberagamaan dan Transformasi Digital Untuk Kebangkitan Ekonomi Umat”. Jum’at (4/nov/2021).

Kegiatan launching buku ini juga turut dihadiri langsung oleh pada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno, Menko Polhukam Mahfud MD, Tuan guru Bajang, serta undangan lainnya.

Ditemui di sela-sela kegiatan, Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat M. Ag sampaikan ucapan selamat kepada Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, MA atas launching bukunnya, serta penghargaan rekor MURI atas prestasinya. Bupati juga sangat mengapresiasi Nasaruddin Umar yang masih aktif menulis buku ditengah kesibukannya sebagai Imam Besar Masjid Istqilal.

Acara ditutup dengan pembacaan doa untuk bangsa yang dipimpin oleh Prof. Dr. Ahmad Thib Raya, MA (tuan guru bajang) dan dilanjutkan dengan ramah tamah.

– Prokopim TJB

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com