Bupati Tanjab Barat Serahkan Hadiah Lomba Poster Digital kepada Para Pemenang

Kuala Tungkal – Dalam suasana meriah malam resepsi kenegaraan yang digelar di halaman rumah dinas bupati, Sabtu (17/8/24). Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag didampingi Ketua TP. PKK, Hj. Fadhilah Sadat dan Kabag Prokopim menyerahkan langsung hadiah kepada para pemenang Lomba Poster Desain Digital yang diselenggarakan bagian Prokopim Setda Tanjab Barat. Lomba ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke-59.

Lomba Poster Digital dengan tema “Membangun Tanjung Jabung Barat” ini berhasil menarik antusiasme para peserta. Setelah melalui proses penilaian yang ketat, terpilihlah tiga pemenang:

Juara 1: Rendy Firmansyah
Juara 2: Salsabila Okta Listi
Juara 3: M. Ryan
Ketiga pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa sertifikat dan uang tunai:
Juara 1: Sertifikat + Uang tunai Rp. 1.000.000,-
Juara 2: Sertifikat + Uang tunai Rp. 700.000,-
Juara 3: Sertifikat + Uang tunai Rp. 500.000,-

Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat saat diwawancarai menyampaikan apresiasi kepada para pemenang dan seluruh peserta atas partisipasinya dalam lomba ini. Beliau berharap lomba ini dapat menjadi wadah bagi para desainer muda untuk mengembangkan kreativitas dan berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Lomba Poster Digital ini diharapkan dapat menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam membangun Tanjung Jabung Barat, serta sebagai bentuk apresiasi terhadap para seniman dan desainer muda di daerah.

sumber : prokopim tjb