Bupati Tanjung JabDrs. H. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri Rapat Paripurna Kedua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Bupati Tanjung JabDrs. H. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri Rapat Paripurna Kedua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka Penyampaian Pemandangan Umum Anggota DPRD dengan Membawakan Suara Fraksi-Fraksi DPRD Terhadap Rancangan Perda Tentang RPJPD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2025-2045. Sabtu (25/5/2025).
Rapat Paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat, Ahmad Jakfar, S.H., M.H., didampingi Wakil Ketua DPRD Sjafril Simamora, S.H. Turut hadir Pj Sekretaris Daerah H. Dahlan, S.Sos., M.M., Kabag Ops Polres Tanjab Barat, Pasi Ops Kodim 0419/Tanjab, Anggota DPRD Tanjab Barat, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, dan Para Kabag Setda.
Tujuh fraksi menyampaikan pemandangan umum mereka, termasuk Fraksi Nasdem Bekarya, Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Tanjab Barat Bersatu, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Fraksi Golongan Karya, Fraksi Partai Amanat Nasional, dan Fraksi Gerakan Indonesia Raya. Secara umum, semua fraksi menyetujui Rancangan Perda Tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2025-2045 untuk dibawa ke tahap selanjutnya.
Dalam tanggapannya, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., mengapresiasi tanggapan, masukan, dan saran dari masing-masing fraksi DPRD Tanjab Barat.
“Ini salah satu bentuk sinergi Pemerintah dengan DPRD. Harapan kami, semoga ini menjadi perbaikan beberapa hal yang mungkin sebelumnya tidak maksimal dalam pelaksanaan kegiatan di lapangan serta beberapa informasi baru yang disampaikan,” ungkap Bupati.
“Saya kira ini cukup baik. Semoga kita dapat menindaklanjutinya dengan dinas terkait dalam rangka perbaikan ke depan. Indikator-indikator kita juga cukup baik, tinggal memaksimalkan indikator yang disampaikan, baik infrastruktur, pertumbuhan ekonomi, dan sebagainya,” tambahnya.
sumber : Prokopim Tjb
Tr’s