WAKIL BUPATI TANJAB BARAT HADIRI HUT KOTA JAMBI KE-72

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat DRS. H. Amir Sakib menghadiri acara HUT Kota Jambi ke-72 dan Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Betuah Kota Jambi ke-617 di Aula Gedung DPRD Kota Jambi. Senin (14/05/18).

Peringatan HUT tersebut digelar dalam rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Jambi dipimpin Oleh Ketua DPRD Kota Jambi H. Muhammad Natsir SE
Dihadiri oleh Peltu Gubernur Jambi yang diwakili Oleh Asisten II Setda Provinsi Jambi Agus Sunaryo, PJS Walikota Jambi Ir. Muhammad Fauzi , Para Bupati/Walikota se Provinsi Jambi dan Jajaran Forkompinda Kota Jambi.

Sejogjanya HUT ini digelar pada Rabu 15 Mei Namun karna akan menyambut Bulan Suci Ramadhan maka HUT dipercepat 3 hari sebelumnya.

Pejabat Sementara(PJS) Walikota Jambi Ir. Muhammad Fauzi mengatakan Selamat Ulang Tahun Kota Jambi yang ke-72 Semoga dengan bertambanya Kota Jambi, Kota Jambi akan semakin meningkat kan motivasi untuk pembangun di masa yang akan datang. Baik infrastruktur maupun lainyaa.

Sedangkan Peltu Gubernur Jambi yang diwakili Asisten II Agus Sunaryo mengharapkan dengan momentum ulang tahun Kota Jambi ini Pemerintah Provinsi Jambi dan Pemerintah Kota Jambi agar terus dapat meningkatkan Kebersaman baik dalam bidang pembangunan maupun bidang pelayananan, sehingga dapat meningkat kan pembagunan untuk kesejahteran masyarakat Kota Jambi.

Sementara dari Tanjung Jabung Barat selain Wakil Bupati, hadir juga Sekertaris Dewan Kabupten Tanjung Jabung Barat

Add Comment