diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

WAKIL BUPATI TANJAB BARAT BUKA SOSIALISASI PERIZINAN AIR TANAH TAHUN 2019

Pemerintah Provinsi Jambi melalui Bagian Ekonomi dan SDA Setda Tanjab Barat adakan Sosialisasi Perizinan Air tanah Tahun 2019, yang di buka oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Amir Sakib di Pola Utama Kantor Bupati, Selasa, 27 Agustus 2019.

Turut hadir kepala Dinas SDM Provinsi Jambi diwakili Kepala Bidang Ekologi dan Air Tanah, Kepala OPD terkait, Narasumber diantaranya berasal dari Badan Geologi Kementerian SDM Bandung, para Camat dan Perwakilan dari perusahaan yang terdapat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

kegiatan Sosialisasi ini bertujuan menyebarluaskan tata cara pengurusan perizinan air tanah, hal ini dikatakan Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral yang diwakili Kepala Bidang Ekologi dan Air Tanah.

Saat sampaikan sambutan, Bupati Tanjung Jabung Barat yang dibacakan Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib mengatakan bahwa air tanah merupakan salah satu sumber air untuk memenuhi kebutuhan hidup manusia, maka dari itu sumber daya air yang ada di bumi harus di kelola dengan sebaik-baiknya.

Ditambahkannya, Pemerintah turut berperan tentang informasi perizinan dan pengelolaan pajak air tanah.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.