WAKIL BUPATI LEPAS JALAN SANTAI HUT KORPRI KE 46

KUALA TUNGKAL – Peringatan HUT KE 46 Korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dimeriahkan dengan kegiatan jalan santai yang resmi dilepas Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib bertempat di Alun-Alun Kuala Tungkal, Jum’at (24/11)

Pelepasan Jalan Santai dimulai pukul 06.00 pagi diikuti Forkopimda, Kepala OPD Tanjab Barat, serta para Staf di lingkungan Setda dan instansi kantor Tanjab Barat.

Hut Korpri 2017

Kepala BPKSDM Drs. Encep Jakarsih selaku ketua panitia kegiatan mengatakan peringatan HUT KORPRI ke 46 di rayakan dengan berbagai kegiatan terutama yang bermanfaat bagi masyarakat misalnya bhakti sosial.

“Dengan kegiatan gerak jalan ada kebersamaan disitu, tadi ada donor darah partisipasi dari anggota KORPRI, puncaknya tanggal 29 November 2017, akan digelar upacara bendera, yang dihadiri anggota KORPRI kita akan mengundang khusus para purnawirawan yang tergabung dalam PWRI mudah-mudahan mereka nanti bisa hadir dan sebagai dorongan kerja motivasi junior-junior yang masih aktif menjadi PNS”, ujarnya.

Kemudian ditambahkan encep, kedepannya anggota KORPRI lebih bermanfaat lagi, baik dari segi organisasinya maupun bagi masyarakat.

Doorprize pada kegiatan jalan santai ini diantaranya 1 unit televisi, Lemari Es, dan kompor gas.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.