diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

WAKIL BUPATI LANTIK 8 FUNGSIONAL GURU DAN 3 PRANATA LABORATORIUM KESEHATAN

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib Lantik 8 Fungsional Guru dan 3 Pranata Laboratorium Kesehatan di Aula BKPSDM Tanjung Jabung Barat. Selasa, 01 Oktober 2019.

Turut hadir Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional merupakan Implementasi dari Peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil, bahwa setiap PNS yang diangkat menjadi Pejabat Fungsional wajib dilantik dan diambil Sumpah/janji menurut agama dan kepercayaan kepada Tuhan yang Maha Esa, baik pengangkatan pertama kali, pengangkatan kembali, Penyesuaian dan perpindahan dari jabatan lain.

saat sampaikan sambutan Bupati, Wakil Bupati mengatakan bahwa saat ini pengembangan pola karier ASN tidak harus pada jabatan Struktural, sehingga Pemerintah sangat mendukung adanya jabatan Fungsional.

Selanjutnya, Bupati Tanjung Jabung Barat mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara selalu meningkatkan Kinerja, Disiplin, Profesionalisme, Integritas, Tanggung Jawab dan Prestasi serta meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat.

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.