WAKIL BUPATI HADIRI HUT KOTA SUNGAI PENUH Ke-9

SUNGAIPENUH- Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Sungai Penuh ke 9 tahun 2017 dilaksanakan paripurna di gedung DPRD Kota Sungai Penuh. Acara paripurna berlangsung khidmat.

Ada pun serangkaian kegiatan HUT Kota Sungai Penuh dihadiri sejumlah pejabat daerah se provinsi jambi. Kabupaten tanjabbar pun turut serta menjadi tamu undangan yang diwakili oleh Wakil Bupati Tanjabbar Drs H Amir Sakib.

Wakil Bupati Tanjabbar H.Amir Sakib mengucapkan selamat HUT Kota Sungai Penuh ke 9 tahun 2017 semoga kedepan dapat membangun kota sungai penuh lebih maju lagi dan dapat mensejahterakan masyarakat.

” Harapan kita kedepan agar kota sungai penuh dari segi pembangunannya lebih maju dan mensejahterakan masyarakat kota sungai penuh, ” Ujar Wabup Di Kota Sungai Penuh.(08/11)

Sementara itu Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Vikar Azmi SH MH mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan baik dari dalam kota sungai penuh maupun tamu undangan kabupaten/kota se provinsi jambi.

Dikatakannya, telah banyak perubahan yang telah dilakukan oleh walikota kota sungai penuh demi terwujud nya kota sungai penuh yang cerdas.

Paripurna Istimewa HUT Kota Sungai Penuh, Gubernur Jambi H.Zumi Zola diwakili oleh Wakil Gubernur Jambi H.Fachrori Umar datang ke Gedung DPRD Kota Sungai Penuh pukul 10 Wib. Kedatangan undangan dari Provinsi Jambi disambut tarian khas daerah. Setelah itu, rombongan pun masuk ke Gedung DPRD kota sungai penuh

Add Comment