WABUP MINTA BPC PHRI TANJAB BARAT DUKUNG PEMRINTAH DI SEKTOR PARIWISATA

Kuala Tungkal- Wakil Bupati Amir Sakib meminta pengusaha hotel dan restoran yang ada di tanjung jabung barat untuk berperan aktif dan mendukung program pemerintah di sektor pariwisata. Hal itu di sampaikannya sewaktu menghadiri pelantikan Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI) Tanjab Barat di Hotel AW Syariah, Rabu (5/9).

Susunan Pengurus BPC PHRI Tanjung Jabung Barat yang dilantik di antaranya ardiansyah sebagai ketua, sekretaris wahyu chasanova, bendahara atika suri serta pengurus umum dan harian lainnya. Pengurus yang dilantik akan menjalankan tugasnya untuk masa bakti tahun 2018-2023.

Wabup Amir Sakib dalam sambutannya mengharapkan BPC PHRI yang dilantik bisa meningkatkan koordinasi dengan para pemangku kepentingan, mulai dari pemilik hotel dan restoran juga pemerintah serta masyarakat. Koordinasi dimaksud adalah dalam rangka memfasilitasi permintaan para wisatawan berdasarkan kaedah, standar kepariwisataan, sanitasi dan higienis, keamanan, etika dan budaya lokal.

“Hal ini dalam rangka menuju kepariwisataan tanjab barat sebagai motor dalam menggerakkan perekonomian Masyarakat”, tukasnya.

Pelantikan dipimpin oleh Ketua BPD PHRI Provinsi Jambi Yudi Irwanda Gani sekaligus memimpin pembacaan ikrar yang diikuti oleh para jajaran pengurus baru BPC PHRI Tanjab Barat.

Hadir jajaran Forkompinda, Para Kepala OPD, Ketua BPD PHRI Provinsi Jambi serta anggota PHRI Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (hms)

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.