diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

WABUP, MINTA APARAT TINDAK TEGAS PEKAT SELAMA RAMADHAN

KUALA TUNGKAL – Selama bulan Suci Ramadhan 1440 H Wabup Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib meminta aparat Kepolisian, TNI dan Satpol PP menindak tegas segala jenis bentuk penyakit masyarakat (Pekat).

Demikian diungkan Wabup Amir Sakib saat menjadi pembicara pada Acara Dialog Kebangsaan Pacapehgitungan suara pemilu 2019 di Gedung Balai Pertemuan, Kamis (23/05/19).

Pada acara ini dihadiri Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK, Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf. M. Arry Yudistira, S.IP, M.I.Pol dan Kasat Pol PP Samsul Juhari, S.Sos dan pemuka agama lainnya.

“Untuk urusan penyakit masyarakat selama Ramadhan ini, Saya minta Satpol PP dan kepolisian, TNI untuk menindak tegas dan tanpa toleransi tethadap bentu kemaksiatan,” tegas Amir Sakib.

Pekat yang dimaksudkan Wabup ialah aktivitas perjudian, miras, prositusi attau warung remeng-remeng.

Wabup juga berharap, di Ramadan ini semua pihak dapat bekerjas ama dengan pemerintah untuk sama-sama menjaga kerukunan dan rasa saling menghormati orang muslim yang berpuasa.

Dalam kesempatan itu Wabup juga mengingatkan seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat untuk tidak ikut-ikutan menyebarkan berita-berita yang belum diketahui kebenarannya tak terkecuali ASN.

“Hindari buat status, comen-comen di medsos terkait Pilpres dan Pileg, agar tidak memperkeruah suasana dan terhindar dari jeratan UU ITE,” kata Wabup.

Sumber : LintasTungkal

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.