diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

WABUP HAIRAN KUNJUNGI RUMAH SAKIT DAUD ARIF TUNGKAL

Kuala Tungkal- Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH melakukan kunjungan ke Rumah sakit daud Arif terkait beberapa kali pertemuan dengan Direktur, Dokter Spesialis, dan Dinas Kesehatan, Senin (29/3)

Wabup Hairan menjelasakan setelah dilakukan kunjungan kita ketahui bahwa ruang operasi belum bisa digunakan karena ada kendala teknis, padahal jelas serah terimanya 2019, nah sekali kita cek permasalahannya hanya central AC nya saja. Bahwa tadi rekanan dan PU bertanggung jawab 3 hari kedepan, tutur Wabup
Terkait ruang yang untuk kamar operasi dijadikan ruang isolasi, bahwa hari ini kita kembalikan fungsinya menjadi ruang operasi.
“Kemudian yang ke dua, proses hemodialisis, filter pada mesin cuci darah itu sudah ada, ready di rumah sakit kita, namun kita hanya menunggu proses perizinannya saja, nah itu yang segera kita urus suapaya segera apa yang menjadi pelayanan dasar ini dapat dilaksanakan dengan baik. Kedepan saya sampaikan tidak ada lagi mogok yang sudah-sudah, kedepan rumah sakit harus mampu menyediakan pelayanan terbaik,” Ujar Wabup.
“ Mengenai instrumen kelengkapan Rumah sakit yang belum sepenuhnya memadai, Wabup menjelaskan sesuai kemampuan APBD mana yang urgen akan kita dahulukan di APBD-P, Kita ingin BLUD ini tumbuh baik dan menjadi salah satu icon tanjung jabung Barat

Turut hadir mendampingi Wabup, Sekda Agus Sanusi, Asisten, Inspektorat, Kepala terkait. Dan juga beberapa Dokter medis.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.