WABUP H. AMIR SAKIB HADIRI RAPAT KOORDINASI LINTAS SEKTORAL DI POLDA JAMBI

JAMBI – Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1439 H. Yang dilakukan Polda Jambi guna meningkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait, yang tujuannya memberikan rasa aman dan nyaman saat Hari raya Idul Fitri 1439 H. rapat digelar di Aula Gedung Polda Jambi, Selasa(5/6)

Lewat Video confrend Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyampaikan Kepada Peserta Rapat Melalui Kapolda Jambi dan dihadiri Plt. Gubernur Jambi, Dandrem 042/Garuda Putih, Para Pejabat Bupati dan Wakil Bupati wilayah Jambi, serta Pejabat dilingkungan Polda Jambi, Dinas Perhubungan Jambi.

Kapolri menyampaikan ada 4 isu yang sangat penting sekarang ini yang sedang dibahas yang pertama mengenai masalah pangan, yang kedua momentum hari raya, migrasi mudik arus balik, bencana alam serta terorisme. Ada 4 isu yang kita bahas disini, ujarnya.

“Kita harapkan nanti secara berturut turut rekan rekan dapat berembuk apa saja aksi yang harus dikerjakan dan operasi kemanusian dalam rangka pengamanan ritual mudik. Tahun lalu kita mendapatkan apresiasi karena kekompakan kita”.ujar Kapolri

Adapun yang dibahas mengenai sisi suplay dari komoditi pangan, distribusi, H – 7 lebaran Idul Fitri 1439 H. yang dalam biasanya Kecenderungan harga akan meningkat serta permintaan daging yang meningkat menjelang hari raya Idul Fitri.

Hadir Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, Dandim 0419/Tanjab Letkol INF. M. Arry Yudistira, S.IP, para Bupati/Wakil Bupati, Dinas Perhubungan Provinsi Jambi.(hms)

Add Comment