WABUP H. AMIR SAKIB BUKA PERTANDINGAN DOMINO.

KUALA TUNGKAL – Dalam memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke 73 dan HUT ke 53 Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Pemkab Tanjab Barat menggelar pertandingan Domino/Gaple, Sabtu (11/8) bertempat di halaman rumah dinas kepala Bank BNI, Simpang rumah Sakit Daud Arif Kuala Tungkal.

Ketua panitia pertandingan Domino H. Taharudin mengatakan untuk peserta ada 32 orang, dan kemaren pendaftaran kita lakukan lewat kelurahan. Dan pertandingan ini akan dilaksanakan selama 2 hari, tuturnya.

Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan ini dukungan dari support BNI cabang kuala Tungkal, baik hadiah maupun tempat pertandingan.

Untuk Peserta kami menggunakan perpanjangan lurah dan Desa satu lurah dan desa ada 6. Orang.Total keseluran ada 64 orang yang mengikuti kegiatan ini ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati H. Amir dalam sambutannya mengatakan kegiatan pertandingan domino ini dalam rangka HUT RI ke 73 dan HUT kabupaten ke 53. Alhamdulillah kegiatan kita sangat padat tahun ini. Ada balap becak, pompong, hiburan rakyat artis dari ibu kota, lomba panjat pinang, Siraman rohani dari ustad Al- Habsyi

Wabup juga dalam hal ini mengucapkan terima kasih kepada panitia khususnya kepala Bank BNI yang telah menyediakan tempat dalam kegiatan ini.

Turut hadir dalam pembukaan Wakil Bipati Drs. H. Amir Sakib, Staf Ahli H. Erwin, Kepala Bank BNI Cabang Kuala Tungkal Kadiskominfo Taharuddin, Kabag Humas dan Protokol M. Firdaus, SE serta peserta utusan masing masing dari kelurahan dan Desa.(hms)

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.