diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

WABUP BANGGA DENGAN SISWA SISWI TANJAB BARAT

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat mengaku bangga atas karya-karya yang dihasilkan Siswa-siswi sekolah mitra Tanoto Foundation. Hal itu disampaikannya saat menghadiri kegiatan Unjuk Karya praktik baik program pintar yang diselenggarakan oleh tanoto foundation di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati. Kamis, 8 Agustus 2019.

Sebelum membuka kegiatan secara resmi, Wakil Bupati menyempatkan diri untuk mengunjungi stand unjuk karya dari masing-masing sekolah perwakilan Tanjung Jabung Barat yang menjadi mitra Tanoto Foundation.

Lebih lanjut, Wakil Bupati menyampaikan, sebagai salah satu dari 15 Kabupaten yang menjalin kerjasama dengan Tanoto Foundation, Pemerintah Kabupaten melalui kemitraan ini telah melatih dan mendampingi guru, kepala sekolah, serta komite dan pengawas sekolah SD, MI, SMP dan MTS.

Menurut Wakil Bupati, Pemkab Tanjung Jabung Barat selalu berupaya dalam mengatasi permasalahan dan meningkatkan kualitas pendidikan dengan melibatkan semua pihak. Kehadiran program Pintar Tanoto ini juga menjadi salah satu solusi dalam meningkatkan kualitas guru.

Wabup juga berharap agar Sekolah-sekolah di bawah Kementerian Agama juga nantinya diharapkan ikut melakukan diseminasi bagi seluruh madrasah di lingkungannya.

Mengakhiri sambutannya, Wakil Bupati juga berpesan agar Tanoto Foundation dapat terus bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten dalam meningkatkan kualitas mutu pendidikan.

Kegiatan ini dihadiri oleh, Direktur Pembinaan Sekolah Dasar Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Perwakilan Pimpinan Pengurus Tanoto Foundation, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Kementerian Agama, Kepala Sekolah, Ketua KKG, MGMP, dan perwakilan Guru.

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.