diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

WABUP AMIR SAKIB TINJAU PELAKSANAAN PILKADES SERENTAK 2018 KAB. TANJAB BARAT..

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Drs.H.Amir Sakib bersama rombongan pantau pelaksanaan Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak 2018 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu (28/11), salah satunya di Desa Terjun Gajah Kecamatan Betara.

Pemantauan ini guna memastikan agar pelaksanaan Pilkades serentak di 15 desa di kabupaten Tanjung Jabung Barat berjalan lancar.

‘’Semoga pesta demokrasi Pilkades serentak, belangsung aman lancar dan kondusif. ,’’ kata wabup

Ditempat lain seperti di Desa Pematang Lumut
dari pantauan bahwa antusias masyarakat untuk melakukan pencoblosan sangat tinggi dilihat dari membeludaknya warga untuk memilih kepala desa.

Disampaikan Kadis PMD H.Mulyadi SPd. M.Kes, warga sangat antusias dalam melakukan pemilihan. Warga mulai berdatangan ke TPS dimulai dari pulul 08.00 wib, proses pemilihan berlangsung tertib dan warga juga antusias mengikuti Pemilihan kepala Desa, dan proses perhitungan suara akan dimulai pukul 13.00 wib.

Dijelaskan Mulyadi, Pilkades tahun ini diikuti oleh 15 Desa, 8 kecamatan, dengan jumlah mata pilih 29.776 orang dan diikuti oleh 55 orang, Maka nantinya diharapakan pilkades serentak ini dapat berjalan dengan kondusif, tertib, dan lancar. (Hms)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.