diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

VAKSINASI MASSAL PERCEPATAN SATU JUTA VAKSINASI COVID 19 SE PROVINSI JAMBI DI TANJUNG JABUNG BARAT

Kuala Tungkal – Pj. Gubernur Jambi Ibu Dr. Hari Nur Cahya Murni, M.Si., memimpin pelaksanaan Vaksinasi Massal Percepatan Satu Juta Vaksinasi Covid-19 Se-Provinsi Jambi yang secara virtual di pusatkan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, sabtu (26/06).

Bupati Anwar Sadat menyampaikan terima kasih atas perhatian penuh Ibu Gubernur dan segenap jajaran Pemerintah Provinsi Jambi dalam percepatan penanganan dan pengendalian virus covid-19 dan sekaligus menjadikan tanjung jabung barat sebagai pusat pelaksanaan vaksinasi massal se-provinsi jambi.

Dalam sambutannya bupati menyampaikan vaksinasi massal di Tanjab Barat di laksanakan dalam 4 (empat) tahap. Tahap pertama untuk tenaga SDM bidang kesehatan, tahap kedua untuk pelayanan publik, tahap ketiga untuk masyarakat rentan, pelaku ekonomi esensial dan terakhir untuk masyarakat umum.

Turut mendampingi Ibu Pj. Gubernur, Sekda Provinsi Jambi Beserta Istri, Plt. Asisten 1 Setda Prov. Jambi, Kadis Kesehatan beserta jajaran, Kadis Perhubungan dan Plt. Karo Adpim Setda sekaligus selaku Juru Bicara Covid-19 Prov. Jambi. Kemudian nampak hadir Ketua DPRD Tanjab Barat, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua TP PKK Ibu Hj. Fadhilah Sadat, Sekda Tanjab Barat beserta istri, Asisten dan Kepala OPD Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.