USMAN ERMULAN SERAHKAN HEWAN KURBAN

Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Usman Ermulan, MM menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor sapi kepada panitia kurban di mesjid Nurul Iman, Minggu 06 November 2011.

Usman Ermulan menyerahkan hewan kurban tersebut setelah melaksanakan shalat idul adha bersama unsur muspida, SKPD dan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tanjung Jabung Barat kepada jamaah shalat id yang hadir untuk meningkatkan ukhuwah islamiah dan saling bersilaturrahim. Disamping itu juga Drs. H. Usman Ermulan, MM mengajak kepada seluruh jamaah yang hadir untuk mendoakan saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan rukun islam yang kelima yakni ibadah haji semoga ibadah yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar dan semoga menjadi haji yang mabrur.

Selanjutnya Bupati Tanjung Jabung Barat mengharapkan kepada seluruh jamaah yang hadir yang tergolong mampu untuk dapat membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu. Beliau juga mengatakan bahwa esensi dari berkurban adalah untuk melatih diri dalam upaya meningkatkan solidaritas dan kepedulian antar sesama serta turut merasakan apa-apa yang dirasakan oleh saudara kita yang belum beruntung. Kemudian acara dilanjutkan dengan open house antara Bupati, unsur muspida, SKPD dan masyarakat.(Arai)

Bagian Humas Setda Tanjab Barat

Add Comment