diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

TURNAMEN BUPATI CUP RESMI DITUTUP

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS secara resmi menutup gelaran Bupati Cup 2018 dalam rangka peringatan HUT RI ke-73 dan HUT Tanjung Jabung Barat ke-53 di Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal. Senin (06/08).

Sebelumnya Bupati menyaksikan pertandingan final sepakbola yang mempertemukan Tim Kecamatan Seberang Kota melawan Tim dari Kecamatan Pengabuan.

Dalam sambutannya Bupati berharap, dari gelaran turnamen Bupati Cup 2018 ini dapat memberikan pengalaman, pelajaran serta prestasi bagi masing-masing kontingen dari seluruh kecamatan. Bupati juga berharap dengan gelaran Turnamen Bupati Cup ini dapat menyatukan tekad dan semangat untuk memperjuangkan prestasi olahraga di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke tahap yang lebih tinggi lagi. Bupati juga mengucapan selamat kepada kontingen Kecamatan yang menjadi pemenang.

Selesai membacakan sambutan, Bupati didampingi pejabat lainnya serahkan tropi kepada Juara I, II, dan III yaitu Kecamatan Pengabuan, Kecamatan Seberang Kota, dan Kecamatan Bram Itam. Selain itu juga diserahkan Tropi bergilir kepada Camat Pengabuan serta hadiah kepada Top Score yang di raih Harmulis pemain dari Kecamatan Bram Itam.

Acara penutupan Bupati Cup turut dihadiri Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala OPD, dan Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (Hms)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.