TUAN RUMAH MTQ KABUPATEN KE 49, KECAMATAN TEBING TINGGI MULAI LAKUKAN PERSIAPAN.

TEBING TINGGI – Kecamatan Tebing Tinggi akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke-49 tahun 2019. Karena itu pihak Kecamatan Tebing Tinggi mulai melakukan sejumlah persiapan.

Camat Tebing Tinggi, Muhammad Ardiansyahn SE mengatakan penetapan Kecamatan Tebing Tinggi sebagai tuan rumah MTQ ke 49 tahun 2019 telah diumumkan pada Penutupan MTQ ke 48 di Kecamatan Senyerang tahun lalu.

“Pelaksanaan MTQ ke-49 di Kecamatan Tebing Tinggi digelar pada tanggal 14 s.d 19 Oktober mendatang,” kata Ardiansyah, Rabu (19/06/19).

Terkait persiapan, kata dia terus dilakukan seperti pembersihan arena, termasuk tempat cabang lomba sudah siap, agar pada pelaksanaan nanti berjalan lancar dan aman. Lokasi yang akan dijadikan arena MTQ di Eks Tanah Kas Desa (TKDy) Kelurahan Tebing Tinggi di KM 2.5.

“Besok Senin rencana mulai bergerak pembersihan arena utama bersama PT WKS serta menentukan tempat pemondokan kafilah,” jelas Camat Tebing Tinggi.

Ardiansyah menambahkan, jika pihaknya Rabu (19/06) siang baru mengelar rapat persiapan dan pembentukan panitia besar MTQ ke 49 di Kantor Camat Tebing Tinggi yang dihadiri oleh unsur terkait.

“Mudah-mudahan dengan waktu beberapa bulan kedepan semua persiapan sudah siap,” timpalnya.

Sumber : https://lintastungkal.com/tuan-rumah-mtq-kabupaten-ke-49-camatan-tebing-tinggi-mulai-lakukan-persiapan/

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.