diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

TIM PENGGERAK PKK AKAN GELAR SEMINAR IBU CERDAS ERA MILENIAL.

KUALA TUNGKAL, – Tim Penggerak PKK, GOW, beserta Darma wanita Kabupaten Tanjab Barat akan menggelar sekolah ibu cerdas di era milenial menuju Kabupaten Tanjab Barat yang dijadwalkan pada Rabu, (30/10) di balai pertemuan kantor Bupati Tanjabbarat dan akan menghadirkan narasumber dari ahli variatif RSUD Dr Soetomo Surabaya, dr. Agus Ali Fauzi Pgd. Pall Med(ecu).

Ketua TP-PKK Tanjab Barat, Hj Cici Halimah Safrial mengatakan seminar sekolah ibu ini sengaja di gelar untuk mengumpulkan ibu-ibu dengan tujuan untuk memperkuat ketahanan keluarga .

“Sekolah Ibu dibuat untuk menyelamatkan keluarga dari permasalahan sekaligus meningkatkan kapasitas ibu dalam mengurus rumah tangga dan mendidik putra-putri mereka and dealing with her husband too,” ujarnya, Selasa (29/10).

Seminar ini, menurut Cici , diharapkan nantinya muncul pemikiran-pemikiran yang membantu keluarga dan anggota keluarga untuk menyelesaikan berbagai masalah yang timbul di era digital.

Lebih lanjut cici mengajak para ibu dan organsasi wanita yang ada di Kabupaten Tanjab Barat untuk mengikuti seminar sekolah ibu tersebut.

“Kita harapkan semua ibu-ibu atau organisasi wanita ikut dalam Kegiatan seminar ini, untuk meningkatkan dan ketahanan dalam berkeluarga, ” harapnya.

Untuk diketahui, Seminar ibu cerdas di era milenial ini juga dilaksanakan dalam rangka maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2019 masehi. (Hms)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.