TIGA JAGO PIDATO TANJABBAR MASUK FINAL PENTAS PAI VIII BANDA ACEH

BANDA ACEH – Memasuki hari ketiga pelaksanaan Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) Nasional VIII Tahun 2017 di Banda Aceh.

Kontingen Provinsi Jambi yang diwakili oleh siswa-siswi Tanjabbar membuat kejutan, tak tanggung-tanggung 3 peserta yang diutus semua maju ke babak final di cabang lomba pidato PAI, kategori SD, SMP dan SMA setelah bersaing dengan peserta dari 32 Provinsi se-Indonesia.

“Patut diapresiasi 3 jago pidato Tanjabbar masuk final cabang Pidato PAI jenjang SD, SMP dan SMA,” ujar Kasi PAI Hendra Kusuma, S.HI via ponsel di Aceh, Selasa, (10/10/17).

Mereka adalah Annisa Putri Azzahra siswi SMP Negeri 2 Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat di cabang lomba Pidato PAI jenjang SMP, Nayla Ramadatul Putri cabang Pidato PAI SD dan M. Yusuf Dwi Andika, siswa SMA Negeri 2 Kuala Tungkal cabang Pidato PAI SMA.

Sementara di cabang LCCP SD atas Nadia Aulia Ramadhani siswa SD Negeri 4/V Kuala Tungkal gugur dipenyisihan melawan Provinsi Banten.

“Nadia gugur di LCCP, usaha sudah maksimal, hanya saja kalah dimental tanding, padahal dari sisi penguasaan materi cukup mumpuni,” tutupnya.

Sumber : Lintas Tungkal


Di Publikasikan pada : 12/10/2017


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *