TANJABBAR JUARA I LOMBA UPPS DAN KB PADA HARGANAS TINGKAT PROVINSI

SUNGAI PENUH – Peserta Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXIV Tingkap Provinsi Jambi meraih juara pertama lomba UPPKS Keluarga Harmonis yang diketuai oleh Yulis Hendrawani dari Desa Muntialo Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjabbar.

Selain itu, Juara I Lomba Keluarga Berancana (KB) lestari 20 Tahun atas nama Ismail Hanafi, Desa Serdang Jaya Kabupaten Tanjabbar.

Asisten II Setda Tanjabbar, Ir Amdani yang hadir mewakili Pemkab Tanjabbar usai acara mengucapkan selamat kepada para juara lomba di moment hari Harganas ke XXIV tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh (25/7).

“Semoga kedepan banyak lagi prestasi yang dapat kita raih,” ungkapnya. Acara ini dihadiri lansung Guburnur Jambi, H Zumi Zola beserta Ketua TP- PKK Provinsi Jambi Sherin Tharia Zola dan Seluruh Bupati/Walikota Se- Provinsi Jambi.

Dalam Harganas ini gubernur Jambi Zumi Zola memberikan Tropi serta ucapan selamat kepada Juara Lomba yang diraih peserta dari Kabupaten bertajuk serengkuh dayung serentak ketujuan, Tanjab Barat.

“Kami ucapkan selamat kepada juara lomba, semoga kedepan bisa di pertahankan. Dan kita harapkan juga untuk peserta dari daerah lain yang belum berhasil agar lebih bersemangat untuk kedepannya,” harap Zola.

Acara Harganas tersebut juga diisi dengan Sunatan Massal dan Pelayanan KB Gratis.

Sumber : Nuansa Jambi

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.