TANJAB BARAT SIAP HADAPI MUARO JAMBI, DEMI TIKET FINAL

Muaro Jambi, Tanjab Barat siap bekerja keras kala menghadapi Muaro jambi pada laga semi final Gubernur cup di stadion tri lomba juang.kota jambi, Selasa, 16 januari 2018 laskar lancang kuning pun optimistis melaju ke partai puncak.

“Buat memenangi laga semifinal besok, kami butuh kerja ekstra keras karena tim yang kami hadapi, muaro jambi , adalah tim yang kuat. Terlebih, Muaro Jambi tampil impresif. Jadi, kami benar-benar harus kerja keras untuk bisa memenangi laga semifinal besok,” ucap Pelatih Ahyar Selamat

Dia menilai, pertandingan menghadapi muaro jambi akan menarik. Kedua tim dipastikan bakal menampilkan permainan menyerang dengan tempo cepat. Meski begitu, Ahyar berharap pertandingan tersaji dengan menjunjung tinggi sportivitas.

Ahyar mengaku gubernur cup kali ini menjadi momentum bagi Tanjabarat untuk membuktikan diri. Menurut dia, tim tengah dalam kondisi terbaik serta mental yang bagus demi mengharumkan nama Tanjab barat. Terlebih letak geografis kota jambi dengan tanjabarat hanya dua jam perjalanan, dia berharap mendapat dukungan lebih dari para suporter.

“Ini adalah momen bagi kami untuk membuktikan diri dengan mampu lolos ke final dan meraih gelar juara. Semoga Dukungan bagi kami pasti lebih banyak agar motivasi pemain lebih meningkat” kata dia.

Sementara manager Tim Kesebelasan Tanjabbar, Letkol Arh Hary Sassono Utomo, SH mengukapkan mohon doa dan dukungan kepada masyrakat Tanjabarat agar tim ini bisa memberikan yang terbaik dan mampu menembus ke partai puncak, dan mari kita ramaikan stadion tri lomba juang pada semifinal besok,” ucap Dandim 0419/ Tanjab ini.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.