diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

TANJAB BARAT LOLOS SEMIFINAL JUARA GRUP C

JAMBI – Laga kedua Piala Gubernur Jambi Cup 2018 kesebelasan Tanjab Barat bermain cantik berhasil menggulingkan tim kesebelasan Bungo dengan skor 1-0.

Gol diperoleh dari tendangan bebas pemain Tanjab Barat, Napoleon di menit 67 babak kedau di Stadion KONI Tri Lomba Juang Kota Jambi, Jum’at (12/01/18) menadi buah kemenangan bagi Tanjab Barat.

Pada babak pertama pertandingan yang dipimpin wasit Getek, kedua tim kesebelasan bermain saling menyerang tampa gol.

Di babak kedua, kedua tim masih menunjukkan permainan menyerang dan bertahan. Bahkan banyak pemain dari kedua tim yang keram. Namun mendekati di menit terakhir babak kedua, pemain costum merah Tanjab Barat berhasil membobol gawang lawan. Kedudukan hingga babak kedua berakhir, skor kedua tim 1-0.

Manjer Tim Kesebelasan Tanjab Barat, Dandim 0419/Tanjab Letkol Arh Hary Sassono Utomo, SH mengucapkan syukur atas kemenangan tim nya sore ini.

“Tim kita telah menunjukan permainan terbaiknya sore ini, ke depannya harus lebih baik lagi, kemenangan ini Tanjab Barat dulan memperoleh tiket kesemifinal,” ujarnya seusai pertandingan berakhir di stadion kebanggaan masyarakat Jambi itu.

Dengan hasil ini, tim kesebelasan Tanjab Barat memiliki tiket lolos Semifinal sebagai Juara Grup C. Dan kembali akan turun lapangan pada 16 Januari 2018 mendatang menunggu hasil Tim kesebelasan Kabupaten lainnya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.