diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

TAHUN ANGGARAN BARU, BUPATI TEGAS MINTA OPD TUNJUKAN KINERJA.

KUALA TUNGKAL – Dalam rangka percepatan pelaksanaan program dan kegiatan yang telah direncanakan di masing-masing OPD, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat gelar rapat pembinaan dan koordinasi kegiatan 2019 yang digelar di Ruang Pola Atas Kantor Bupati. Jumat (18/01).

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS langsung memimpin rapat pembinaan dan koordinasi kegitan Tahun Anggaran 2019. Bupati mengatakan dengan tegas, menghimbau kepada Kepala OPD untuk menunjukan kinerja yang baik.

“berulang kali saya katakan, saya tidak minta apa-apa, saya hanya minta kinerja, kinerja dan kinerja dari saudara” tegas Bupati.

Lebih lanjut Bupati berharap kepada kepala OPD untuk menjalankan tugas dan fungsinya dengan benar sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku, serta meningkatkan koordinasi dengan TP4D dalam pelaksanaan proses pembangunan.

Terkait laporan pencapaian realisasi anggaran Tahun 2018 di beberapa OPD yang belum lengkap, Bupati minta OPD serius untuk berusaha segera menyelesaikannya.

Bupati dalam sambutannya juga tegaskan kepada OPD untuk konfirmasi terlebih dahulu jika ada oknum yang mengatasnamakan Bupati atau Wakil Bupati untuk kepentingan tertentu.

“saya tegaskan, kalo ada yang mengatasnamakan saya, baik itu ajudan atau orang dekat saya, laporkan ke saya”

Rapat pembinaan dan koordinasi  dihadiri juga oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Amir Sakib dan Sekretaris Daerah Drs.H.Ambok Tuo, MM serta diikuti oleh Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kepala Bagian, dan Para Camat Se- Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (Hms)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.