STAF AHLI BUPATI, HADIRI HUT KE 34 DESA SERDANG JAYA

BETARA – Acara Hari Jadi Desa Serdang Jaya ke 34 di peringati di Pasar Deli Desa Serdang Jaya, Kecamatan Betara, yang dihadiri Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. H. Ahmad Palloge didampingi Camat Betara Toni Ermawan, S.STP, senin (26/2)

Staf Ahli Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Ahmad Palloge dalam sambutannya mengucapkan selamat hari jadi Desa Serdang Jaya Kecamatan Betara, semoga dengan bertambahnya usia Desa, pembangunan di Desa Serdang ini dapat lebih maju, sehingga dapat mensejahtrakan, kemajuan masyarakat di Desa Serdang Jaya.

Ditambahkan Ahmad Palloge, Desa sekarang sudah diberi kewenangan oleh pemerintah pusat dalam mengelola anggaran Dana Desa, untuk itulah kita perlu bersinergi dengan baik antara kewenangan Desa, Kecamatan, dan Kabupaten, itulah manfaatnya Musyawarah pembangunan yang di mulai dari Tingkat Desa dan sekarang sudah diberlakukannya e-musrenbang artinya apa yang direncanakan dari Tingkat Desa, kecamatan dan Kabupaten pada musrenbang terdokumentasi dengan baik, ujar Staf Ahli.

Acara Hut Desa ditandai dengan pemotongan Tumpeng oleh Staf Ahli yang diberikan kepada tokoh masyarakat Desa Serdang Jaya, dilanjutkan dengan pemotongan pita tanda diresmikannya lantai pasar serdang jaya yang baru saja dibangun dengan menggunakan dana Desa.

Turut hadir anggota DPRD Tanjab Barat Dedi Hadi, Camat Betara Toni Ermawan, Kepala Desa Serdang Jaya, Sekdes, Kapolsek Betara, Babinsa, serta para Tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Usai Acara HUT Desa Serdang Jaya Staf Ahli bersama rombongan meninjau teknologi pengelolaan air gambut system media kontak bertekanan (IPAG-SMKT) Kapasitas 5 L Per/detik Desa Serdang Jaya Kecamatan Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.