diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

SEPULUH SISWA TANJABBAR DISIAPKAN IKUTI SELEKSI PASKIBRAKA TINGKAT PROVINSI JAMBI DAN NASIONAL

Kuala Tungkal – Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olah Raga bekerjasama dengan Kodim 0419 Tanjab dan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan mengutus 10 siswa siswi untuk mengikuti seleksi calon Pasukkan Pengibar Bendera (Paskibraka) tingkat Provinsi Jambi dan Nasional.

Sesuai jadwal sebagaimana yang dikatakan PPI Kabupaten Tanjabbar Lydiana, SE, seleksi Paskibraka provinsi akan dimulai tanggal 2-5 Mei 2017, dan saat ini mereka tengah mengikuti TC Paskibraka tingkat Kabupaten sejak tanggal 12-22 April 2017 nanti di hotel Rivoli Kuala Tungkal.

“Ada sepuluh putra dan dua putri (5 pasang red) yang akan disiapkan mengikuti seleksi di provinsi dan saat ini sedang dilakukan persiapan seleksi tingkat kabupaten,” ungkapnya.

Dijelaskan Lydiana, mereka yang akan dikirim berasal dari utusan SMA, SMK dan MAN se Tanjab Barat diantaranya
PUTRA : Muhammad Rozzi, (SMAN 1 Kuala Tungkal), Muhammad Fauzan Adiyatma (SMAN 1 Kuala Tungkal), Muhammad Fikri (MAN 1 Kuala Tungkal), M. Farel Adzzikra (SMAN 1 Kuala Tungkal), dan Andi Sukril Hikma Sagala (SMAN 1 Kuala Tungkal).

Sementara untuk PUTRI diantaranya, Yufi Taslia (SMAN 1 Merlung), Puja ayu safitri (SMAN 1 Merlung), Putri Ranjani (SMKN 1 Kuala Tungkal), Dafa Aulia Zuhra (SMAN 3 Kuala Tungkal) dan Embun Ariningrum (SMAN 1 Kuala Tungkal)

Sumber : Lintas Tungkal

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.