SEKDA MUKLIS HADIRI MAULID NABI DI DESA SERINDIT

Kuala Tungkal- Ribuan masyarakat Desa Sungai Serindit menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad Saw. Yang dihadiri Sekretaris Daerah Drs. H. Muklis M.Si. pada peringatan Maulid nabi muhammad saw yang digelar di masjid munajatul ummah bertempat di Desa sungai serindit Kecamatan Pengabuan. (8/9)

Acara Peringatan maulid Nabi di isi dengan Tausiah siraman rohani yang disampaikan Habib Muhksin bin hasan abu Fatim Syekh Abu bakar Pimpinan ponpes nurul mustofa Palembang.

Sementara itu Sekretaris Daerah Drs. H. Muklis, M.Si dalam sambutannya mengatakan sebentar lagi kita akan mengadakan pesta demokrasi pilihlah pemimpin yang berilmu moral dan agamanya yang baik. Acara maulid ini juga sebagai ajang penyambung tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat.  Sekda menjelaskan Qibah haram hukumnya sedangkan Fitnah lebih kejam dari pembunuhan. ia menghimbau kepada masyarakat agar menjauhi sifat tesebut. Sekaligus mengajak masyarakat untuk mendoakan Pemerintah Daerah.agar dapat bekerja dengan baik.  Disambung Muklis kita harus berani untuk memilih ke arah perubahan yang lebih baik,demi Kabupaten Tanjung Jabung Barat lebih baik. Tegasnya.

Pjs. Kades Sungai serindit Doni dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Desa Serindit memberikan apresiasi yang sebesar- besarnya kepada pemuda dan warga yang telah menghadiri acara maulid nabi ini. Kami selaku Pemerintah Desa Serindit mengucapkan terima kasih kepada program yang telah dicanangkan Bapak Sekretaris Daerah di Desa kami dalam peluncuran program-program gema Desa diantaranya pembangunan kantor Desa. Lurah yang bagi kami sangat membantu. Hadir pada acara ini Camat Pengabuan, Tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa sungai serindit Kecamatan Pengabuan.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.