Sekda Hadiri Pelantikan 39 Panwascam se Tanjung Jabung Barat

Kualatungkal. Sekda Tanjung Jabung Barat Drs H Ambok Tuo menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah pada 39 Angota panitia pengawas pemilihan umum kecamatan Se Tanjab Barat ‎di Gedung Pola kantor Bupati Tanjab Barat Jum’at (27/10).

Bupati Tanjung Jabung Barat Yang diwakili sekda Tanjab Barat Drs H Ambok tuo dalam sambutanya mengatakan, dilantiknya Panwascan diharapkan dapat memperlancar jalanya pilis 2019 kedepan berjalan lancar tertip dan aman.


Sekda juga berharap, seluruh angota Panwascam untuk segra melakukan koordanis secara pertikal dan horizontal agar pilek yang akan dilaksanakan serentak untuk pertamakalinya di indonesia berlangsung sukses.
“Ini merupakan sejarah karna pertama kalinya pilkada digelar serentak. Untuk itu peran Panwascam sangat penting dalam menciptakan pelaksanaan pilkada berjalan tertip” terang Sekda saat menyampaikan sambutan.
Sementara ketua Panwaslu Kabupaten Tanjab Barat, Hadi Siswa secara resmi melantik ke 39 angota panwas yang disaksikan langsung oleh Sekda Tanjab Barat, unsur forkominda, perwakilan partai peserta pemilu dan KPU tanjab Barat.

Dalam sambutanya Hadi Siswa mengatakan, pelantikan 39 angota Panwascam diharapkan dapat berjalan maksimal. Menghindari perselisihan‎, berkerja propesional.

“Semua tupoksi sudah tercantum dalam UU maka tugas dan fungsi para Panwascam harus dikerjakan secara benar” tegasnya.

Sedangkan serketaris panwaslu Provisi Jambi, Ahmat Lupi ‎mengucapkan selamat kepada ke 39 orabg yang resmi menjadi angota Panwascam kabupaten secara sah. Ia berharap para angota dapat membaca Potensi pelangaran pada tahapan tahapan tertentu, bekerja secara bersungguh dengan menjalankan tupoksi dan regulasi masing masing.

“Propesionalitas sangat diperlukan dalam beberapa tahapan, saya harap Tim panwqascam dapat menilai itu. semoga kinerja kedepan selalu berintregritas ‎dan mempu menciptakan kondisi yang kondusip” tukasnya. (anto)

Add Comment