SEKDA AMBOK TUO SERAHKAN BANTUAN UNTUK KORBAN MUSIBAH KEBAKARAN.

KUALA TUNGKAL – Sekda Tanjung Jabung Barat Drs. H. Ambok Tuo MM meninjau lokasi kebakaran yang menghanguskan Sebelas buah rumah warga di Jalan Tenggiri, RT 01 Kelurahan Kampung nelayan Kecamatan Tungkal Ilir. Senin (03/12/2018)

Kebakaran terjadi pada hari Sabtu(01/12/2018) pukul 14.00 wib yang lalu. Dugaan sementara kebakaran terjadi karena Kebocoran gas.

Camat Tungkal Ilir melaui Sekcam Tungkal Ilir Ari Novriansyah S.Stp. MH, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tanjung Jabung Barat melalui sekda H.Ambok Tuo atas kehadirannya di lokasi kebakaran.

“Terima kasih juga Kepala Dinas Sosial dan serta pimpinan Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) atas bantuannya berupa sembako, matras, tenda, paket lauk, paket kesehatan keluarga,dan paket permain anak- anak kepada para pemilik rumah yang terbakar,” katanya.

Sekda Ambok Tuo menyampaikan duka atas musibah yang menimpa warganya di kampung nelayan ini.

“Saya berpesan kepada warga yang terkena musibah agar tegar dan tabah menghadapinya. Dibalik musibah pasti ada hikmah yang diberikan Allah swt,” ujarnya.

sekda juga menegaskan kepada seluruh warga tanjung jabung barat agar selalu waspada baik terhadap listrik maupun gas elpiji yang kapan kapan bisa memicu terjadinya kebakaran di rumah masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut sekda juga menyerahkan bantuan berupa sembako, matras, paket kesehatan, paket lauk pauk dan lainya dari dinas sosial dan BPBD.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.