diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

SEKDA AMBOK TUO BUKA OPEN TURNAMENT FUTSAL.

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat melalui Sekda Drs.H.Ambok Tuo MM Membuka Open Tournament Futsal 12 Tahun Radar Tanjab 2018, di Lapangan Futsal MM Beringin, Jum’at (30/11/2018).

Turnamen yang digelar dalam rangka 12 Tahun Radar Tanjab ini, diikuti 19 tim se Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Open Turnament Futsal ini berlangsung dari tangal 30 November – 04 Desember 2018.

Turut hadir Kapolsek Tungkal ilir, Sekretaris Bapeda, Ketua PSSI, Komisioner KPU, dan undangan lainya.

Sekda ambok tuo dalam sambutanya mengapresiasi kepada seluruh panitia dan masyarakat Tanjung Jabung Barat, atas terselenggaranya turnamen futsal tersebut.

“Melalui turnamen ini, selain menjadi sarana untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, juga sebagai wahana untuk menjalin tali silaturahmi di antara sesama warga,” ujarnya.

lanjut sekda ambok tuo ” Olahraga mempunyai sifat mempersatukan, sebab dalam olahraga kita kembali ke dalam fitrah kita semula. Meninggalkan status, profesi dan mengandalkan kemampuan kita selaku manusia . Suatu pertandingan tidak hanya ditentukan oleh kemampuan, namun ditentukan pula oleh nasib dan keberuntungan. Sebab tak ada yang bisa memastikan, apabila dihadapkan pada kemampuan dan peluang yang sama. Itulah menariknya olahraga. Seorang olahragawan dituntut untuk menang secara jantan dan kalah secara terpuji. Seorang olahragawan disebut pahlawan karena berhasil membawa harum nama timnya”pungkasnya (Hms)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.